Wednesday, February 16, 2011

Foto-Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet-Imoet…

Jika melihat  bayi memang sangat menggeramkan . Apatah lagi kalau bayi yang lucu itu pandai buat pose jika hendak di snap picts.... Yup! Inilah hasil beberapa gambar bayi-bayi comel dan lucu yang terhasil dari petikan photographers.

Tracy Raver dan Kelley Ryden fotografer yang mengabadikan moment indah tersebut. Foto-foto bayi tersebut di snap di studio mereka di kawasan Nebraska. Kumpulan foto tersebut dibuat dalam bentuk buku yang baru saja di terbitkan. Dua saudara yang sama – sama mencintai dunia fotografi ini,  mengambil gaya terbaik bayi-bayi yang usianya belum mencapai 10 hari.

Bayi-bayi tersebut sangat lucu dan menggeramkan. Ada yang tertidur dalam balutan syawl, dalam sebuah rotan, ada juga yang meringkuk di tempat tidur gantung.

Tertidur di atas karpet berbulu halus atau meringkuk dalam keranjang anyaman ,tetapi mereka semua memiliki kesamaan . Mereka semua memiliki pose yang sgt unik.

Untuk mengatur agar mendapat angle yang baik. Posisi bayi ini di atur sedemikian rupa. Tracy, Kelley dibantu oleh fotografer asal Kanada, Stephanie Robin, punya trik sederhana.

Bayi yang dijadikan objek adalah bayi – bayi yang baru lahir antara 5 sampai 10 hari usianya. DI usia yang seperti itu, aktiviti bayi masih didominasi oleh tidur. Mereka sangat mudah tidur nyenyak. Disaat mereka mulai tertidur nynyak para fotografer ini memindahkan mereka ke studio lalu di snap. Semua natural, karena dalam keadaan tidur itulah pose yang sangat menggeramkan.

Untuk sesi foto biasanya berlangsung antara tiga dan empat jam di sebuah studio . Cahaya dan alat peraga di atur semaksima mungkin agar bayi-bayi merasa nyaman. Karena ada bayi yang mengenakan pakaian atau tidak sama sekali.

Masa 2-3 minggu diambil untuk diproses sebelum ditunjukkan kepada para ibubapa bayi-bayi yg terlibat.
Apa reaksi pertama mereka (orangtua-red) ketika mereka pertama kali melihat foto-foto bayi mereka? Banyak hal yang terjadi, ada yang terkejut bahkan ada yang sampai menangis seakan tak percaya.

Stephanie berkata: “Bagaimana mungkin mereka tidak mencintai bayi mungil yang sangat menggeramkan ini???"...semuanye melalui PHOTOGRAPHY...















0 comments:

Post a Comment