Thursday, August 15, 2013

KETIKA AKU MENGINGATIMU


Bila dirimu akan kembali..
Menggenggam tanganku, tak akan melepaskannya lagi..
Mendengarkan keluh kisahku,
Aku terdiam.. mengagumimu..

Bila hadirmu kembali..
Hadir dalam sepinya hati..
Hanya kamu yang mengerti..
Hanya kamu yang mampu memahami..
Dan hanya kamu yang selalu kunanti..

Aku bagai jiwa kosong tanpamu..
Aku bagai seorang yang tak bernyawa..
Apa salah jika aku mencintaimu..
Apakah salah jika aku selalu menunggumu..
Apakah salah jika aku selalu mengingatimu

Cinta itu apa ?
Yang bagaimana ?
Seperti apa ?
Pertanyaan bodoh yang tak seharusnya engkau tanyakan kepadaku..

Aku merindukanmu, dalam suasana yang tak sama..
Dan dalam rasa tak akan pernah berubah..
Sampai bilapun..
Aku selalu lupa siapa aku, ketika aku mengingatmu..

0 comments:

Post a Comment